Menu

27 February 2018

Lakukan Lebih Banyak Dengan Nokia 2




Lama tak terdengar, produsen ponsel asal Finlandia yang terkenal dengan taglinenya 'Connecting People', Nokia telah merilis ponsel terbarunya, Nokia 2

Kira-kira apa saja ya kelebihan ponsel ini? Mampukah Nokia merebut hati para pengguna handphone dan kembali merajai pasar handphone tanah air?

Baterai 4100 mAh

Ada dua hal yang wajib ada di tempat nongkrong asik jaman now, WiFi gratis dan colokan umum. Kafe, rumah makan, bahkan warung kopi sekalipun, dua komponen itu merupakan sesuatu yang pertama kali dicari oleh para tamu. 

Memang harus diakui, salah satu hal yang menyebalkan dari sebuah smartphone adalah kerakusannya dalam konsumsi baterai. Rata-rata dalam sehari bisa 2-3 kali kita harus duduk manis di dekat colokan untuk mengisi ulang daya smartphone kesayangan kita.

Namun, era itu sudah berlalu. Berbekal kekuatan baterai 4100 mAh, Nokia 2 sanggup bertahan 2 hari tanpa pengisian ulang. Jadi, nggak perlu lagi bingung cari colokan pas nongkrong bareng teman. 

Kita nikmati aja menu dan WiFi di tempat nongkrong favorit kita.

Layar LCD LTPS

Layar merupakan elemen penting setiap smartphone. Namun tak jarang layar juga menjadi salah satu penyebab borosnya baterai smartphone, misalnya pengaturan tingkat kecerahan layar.

Berbekal layar LCD LTPS,Nokia 2 menyuguhkan pengalaman menikmati terangnya layar smartphone tapi tetap hemat daya.

Prosesor Quad-core Qualcomm® Snapdragon™ 212

Prosesor itu ibarat otaknya smartphone. Kalau otaknya panas, kinerja smartphone pun jadi terpengaruh. Pernah ngalamin smartphone mendadak diam seribu bahasa akibat terlalu banyak aplikasi terbuka bersamaan? Ujung-ujungnya baterai jadi cepat sekali habis.

Kabar baiknya, Nokia 2 kini sudah dibekali dengan Prosesor Quad-core Qualcomm® Snapdragon™ 212 yang menghadirkan performa maksimal dengan penggunaan daya minimal.

Android Nougat

Nokia 2 sudah dilengkapi OS Android terbaru Nougat 7.1.1 yang bisa kamu update. Jadi nggak perlu kuatir OS kamu usang alias nggak update deh.

Kamera

Dengan kamera utama 8MP, Nokia 2 siap membantumu untuk mengabadikan momen-momenmu bersama orang terkasih. Kamera depan sebesar 5MP pun siap bikin selfie kamu jadi lebih asik.

Desain

Apalah arti fitur-fitur kelas wahid tanpa didukung desain keren. Untungnya, Nokia sudah menciptakan desain yang kalau saya bilang simpel tapi keren.

Dengan kombinasi alumunium, Corning® Gorilla® Glass, serta polikarbonat, Nokia 2 menyajikan kualitas premium yang terasa mantap pada penggunaan sehari-hari.

Hadir dengan tiga pilihan warna keren (hitam, putih, dan hitam berbalut orange) yang bisa kamu pilih sesuai selera.

Harga Bersahabat
Dengan semua kelebihan itu, berapa dalam sih kocek yang harus kita rogoh untuk membawa pulang Nokia 2 ini? Ternyata nggak perlu sedalam lautan kok.

Dengan 1.5 jutaan aja, smartphone keren ini sudah bisa kamu bawa pulang lho. 

Dalam paket penjualannya, kamu akan dapatkan satu unit Nokia 2, pengisi daya plus kabel data, buku panduan cepat, dan sebuah headset. Jangan lupa cek kelengkapannya sebelum ngacir dari gerai handphone kesayanganmu ya.


Kesimpulan
Mengusung tema 'Lakukan Lebih Banyak Hal Tanpa Khawatir', Nokia 2 sudah dipersenjatai fitur-fitur yang siap menyuguhkan kinerja optimal dengan konsumsi daya minimal. Ya, kalau kata teman saya yang orang India istilahnya, "Do More With Less". 

Hadir dengan tiga pilihan warna keren, Nokia 2 siap menemanimu menjalani hari tanpa pusing cari colokan setiap 2 jam sekali. Dengan Nokia 2 di tangan, kamu juga bisa move on dari Power Bank yang bikin berat hidupmu. 

Nah, jadi gimana? Siap lakukan lebih banyak dengan Nokia 2?

#NokiakinidenganAndroid

Share:

2 comments:

  1. wah nikia, sekarang namanya mulai tenggelam ya, setelah banyak produk lainnya. Ini slim juga ya

    ReplyDelete
  2. Wah keren banget bisa tahan 2 hari ya, bisa aman kemana mana nih tanpa takut kehabisan baterai

    ReplyDelete

Punya opini atau pendapat? Silahkan berkomentar.

Silahkan menyalin, mengedit, sebagian maupun seluruh konten di blog ini

Simply Blog

Design by Anders Norén