Mar 4, 2018

Memilih Kacamata Berkualitas



Hidup tanpa gadget? Nggak kebayang lah ya gimana rasanya. Gadget sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan kita. 

Namun, tahu nggak sih kalau penggunaan gadget apalagi dalam jangka waktu lama bisa berakibat buruk bagi kesehatan terutama mata? 

Berbagai masalah penglihatan dapat timbul karena penggunan gadget, mulai mata lelah, mata merah, mata kering, iritasi ringan, sampai sakit kepala. Bila kebiasaan berlama-lama di depan gadget ini diteruskan bisa dapat menimbulkan penambahan minus mata.



Mencegah lebih baik daripada mengobati. Namun gimana kalau mata sudah terlanjur bermasalah dan harus menggunakan alat bantu seperti kacamata? Kabar baiknya buat kamu para pengguna kacamata seperti saya, sekarang model kacamata sudah semakin beragam. Jadi nggak perlu kuatir mati gaya.

Beberapa hal berikut bisa kamu waktu jadiin referensi waktu memilah-milih kacamata:
1. Nyaman dipakai
Hal penting yang wajib kamu perhatikan saat memilih kacamata adalah kenyamanannya. 

Kenapa sih ini penting? Karena kacamata itu dipakai dalam jangka waktu yang nggak sebentar. Saya sendiri dalam sehari hanya melepas kacamata ketika mandi, wudhu, sholat, dan tidur. Kebetulan minus saya lumayan banyak dan dapat bonus silinder. Jadi mau nggak mau, saya harus pakai kacamata.

Kebayang kan, gimana jadinya kalau kacamata yang saya pakai ini nggak nyaman? Tiap beberapa menit harus lepas pasang. 

Jadi waktu lagi asyik milih kacamata, ujilah kenyamanannya. Mulai ukuran frame, keempukan bantalan untuk hidung, dan gagang yang nggak bikin sakit telinga.

2. Model frame/bingkai
Setelah kamu mendapatkan alternatif  kacamata yang nyaman dipakai, barulah pilih model dan warna yang mencerminkan kepribadianmu.

Sekedar saran, pilih model kacamata yang sesuai dengan bentuk wajahmu. Ingat, fashion itu beda-beda buat setiap orang. Yang bagus buat si A belum tentu bagus kalau kamu yang pakai.

Untungnya  di ada banyak Pilihan Frame Kacamata di Optik Tunggal. Jadi kamu bisa leluasa memilih frame yang cocok buatmu.

3. Jenis lensa sesuai kebutuhan
Selain frame yang fashionable kamu juga perlu pintar memilih lensa yang pas dengan kebutuhanmu. 

Kalau kamu orang yang banyak menghabiskan waktu di depan layar monitor (desainer, penulis, dll), kamu bisa coba digital lens keluaran Zeiss yang sudah berpengalaman selama lebih 160 tahun memproduksi lensa berkualitas.

4. Masa garansi
Memilih kacamata yang berkualitas tentunya membuat kita harus merogoh kocek lebih. Namun, tentunya dengan harga tersebut sepadan dengan kualitas dan pelayanan purna jual yang kita dapatkan. 

Seperti lensa kacamata bergaransi yang bisa kamu dapat dari Optik Tunggal. Bukan hanya lensa, tapi frame kacamatamu pun termasuk dalam garansi ALL RISK yang ditawarkan Optik Tunggal.


Nah itulah kurang lebih beberapa tips dari untuk memilah-milih kacamata terbaik. Buat kamu, generasi #loveyoureyes Optik Tunggal harus jadi #optikpilihan kamu. Karena selain ada banyak pilihan frame kacamata beserta lensa berkualitas, kamu juga akan dapatkan garansi yang nggak akan kamu dapat di tempat lain.

Jadi tunggu apa lagi? Kunjungi cabang Optik Tunggal terdekat dan dapatkan kacamata berkualitas plus layanan terbaik dari Optik Tunggal.

Share:

0 Tanggapan:

Post a Comment

Semua komentar masuk akan dimoderasi terlebih dahulu.