Muka itu dirawat, bukan di-edit

Perlu nggak sih pria merawat wajah? Wah, agak susah dijawab nih. Ya memang sih, perawatan wajah itu identik dengan perempuan. Tapi, yang punya wajah kan bukan hanya perempuan.

Bicara tentang merawat wajah, saya termasuk yang emoh ribet buat merawat wajah. Saya tidak anti perawatan wajah, hanya saja enggak mau ribet, udah itu aja.

Jadinya sabun muka dan lotion itu sudah lebih dari cukup buat saya. Kadang-kadang, lotion-nya pun enggak pernah dipakai karena keburu males. Tak ayal, hal seperti ini bikin Ibu Negara jadi sensi. Lah gimana, udah dibeli eh nggak kepakai.

Terus ceritanya, beberapa hari lalu itu waktu saya lagi iseng scrolling aplikasi Klik Indomaret, tanpa sengaja ngelihat tuh Pond’s Triple Glow Serum. Saya lihat kemasannya kecil dan praktis, dan harganya pun terjangkau, hanya Rp 18.000 saja. Pikir saya, coba ah…toh kalau pun nantinya enggak cocok, nggak rugi-rugi banget lah.

klik-indomaret

Lalu, ternyata di sebelahnya ada satu produk lagi yaitu Pond’s Triple Glow Serum Mask yang harganya Rp 19.000. Hmm…coba ah sekalian, batin saya.

Singkat cerita, dari situ saya sukses ngebungkus dua produk pencerah wajah Pond’s ini.

Brand Pond’s sendiri bukan produk baru buat saya. Karena sebelumnya saya juga menggunakan facial foam Pond’s dan bertahan cukup lama karena ya memang cocok.

Pengalaman Mencoba Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask

Singkat cerita barang datang dan, saya pun mulai mencoba produk pertama, Pond’s Glow Serum.

serum-pencerah-wajah

Saat mengeluarkan isi produk ini di tangan, tercium aroma wangi tapi tidak terlalu nyenggrak, dan ketika sudah diaplikasikan ke wajah, baunya itu sudah tidak terasa lagi. Mungkin karena sudah meresap.

Oh iya, ternyata serum ini cepat sekali meresapnya. Beda dengan serum wajah asal Paris yang dulu saya pernah pakai. Selain itu, saya kira, serum itu nantinya bakal lengket di wajah gitu, eh ternyata enggak.

Kalau menurut saran pemakaiannya sih, Pond’s Triple Glow Serum ini sebaiknya digunakan 2x sehari, pagi dan malam. Namun, karena aktivitas saya sebagai penulis lepas lebih banyak di rumah, saya hanya menggunakan serum ini di malam hari, setelah sholat Isya’.

serum-pencerah-wajah

Setelah mencoba produk pertama, saya beralih ke produk kedua, Pond’s Triple Glow Serum Mask.

Jujurly, saya tertarik mencoba produk ini karena bentuknya yang sudah siap pasang di muka. Setahu saya, masker itu bentuknya bubuk dan mengaplikasikannya ribet banget. Harus dicampur air lah, dikuasin ke muka lah, duh…ngebayanginnya aja udah males duluan.

Cara memasangnya pun sederhana, tinggal sobek kemasannya, ambil masker dan pasang di wajah yang sebelumnya sudah dicuci dengan sabun.

Berbeda dengan serumnya, untuk masker wajahnya lengket di wajah. Bingung juga, mau cuci muka, tapi instruksinya bilang, jangan dibilas.

serum-pencerah-wajah

Kenapa Pond’s Triple Glow Serum Adalah Serum Pencerah Wajah Terbaik

Pond’s Triple Glow Serum merupakan konsentrat serum pencerah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik dan mampu bekerja 60x lebih efektif dari Vitamin C. 

Ada apa saja di dalam serum pencerah wajah terbaik Pond’sini? 
  1. Gluta-Boost-C, dengan gluthione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam sehingga wajah tampak cerah dan warna kulit lebih merata.
  2. Vitamin B3 yang berfungsi menyamarkan pori sehingga wajah tampak lebih mulus.
  3. Hylauronic Acid Complex yang mampu menyeram secara mendalam ke setiap lapisan kulit sehingga wajah tampak lembab berkilau.

Lengkapi Perawatan Wajah Cerahmu Dengan Pond’s Triple Glow Serum Mask

Selain serum pencerah wajah terbaik, saya juga mencoba masker pencerah wajah terbaiknya. Simple banget masker ini dipakainya. 

Dengan kandungan Gluta-Boost-C yang 60x lebih efektif dari Vitamin C, fix deh, masker ini efektif banget buat mencerahkan wajah. Mencerahkan ya, bukan memutihkan…catet. Karena banyak orang yang salah kaprah ingin putih, padahal yang penting itu wajah kita cerah alamiah.

Pilih mana, wajah cerah alamiah atau putih pucat?

Kesimpulan

serum-pencerah-wajah-terbaik


Selama menggunakan serum pencerah wajah terbaik milik Pond’s, menurut saya produk ini enak banget dipakai untuk sehari-hari.

Teksturnya ringan, aromanya enggak terlalu nyenggrak, cepat meresap dan tidak lengket. Menurut saya sih, produk ini cocok-cocok aja dipakai pria, karena yang jadi favorit saya adalah, cepat meresap dan aromanya yang soft.

Namun untuk produk maskernya, saya kurang begitu cocok karena berasa lengket setelah pemakaian. Mungkin better, masker ini dipakai sebelum tidur. Selain itu, saya suka aroma masker ini...entah kenapa, feels relaxing aja.

Buat kamu, coba samperin deh Indomaret terdekat  dan beli sendiri serum pencerah wajah terbaiknya Pond’s ini. Murah kok, cuma 19 ribu aja.  

Ingat, muka itu dirawat…bukan di-edit.