Setelah dibombardir serangkaian cerita teman-teman blogger tentang pengalaman mereka menggunakan produk-produk Scarlett Whitening, akhirnya kepo juga buat nyobain.

review-body-care-scarlett
 

Rangkaian produk body care yang saya coba kali ini adalah Body Scrub – Coffee, Brightening Shower Scrub – Jolly dan Brigthening Fragrance Body Lotion Jolly.

Alhamdulillah so far cocok-cocok saja. Bahkan bayi saya yang berusia 8 tahun (buat orangtua mah, anak akan selalu menjadi bayi bukan?) ikut-ikutan nyoba soalnya suka sama wanginya. Nggak terlalu nyenggrak dan relaxing somehow.

Kenapa Tertarik Mencoba Rangkaian Body Care Scarlett Whitening?

Jujurly, rasanya bisa dibilang saya adalah ‘korban’ review teman-teman blogger yang sering saya jumpai ketika blogwalking ke blog mereka. Karena sering ‘terpapar’ itulah akhirnya saya penasaran untuk nyobain produk Scarlett Whitening ini.

Setelah go thru lebih jauh seperti apa sih produk-produk Scarlett Whitening, saya menemukan beberapa poin berikut ini yang bikin saya makin confident buat nyobain produk body care mereka, yaitu:
  • Terdaftar di BPOM. Memiliki produk yang terdaftar di BPOM itu ruwetnya ampun-ampun. Harus memenuhi standar-standar keamanan yang ditentukan. Saya tahu ini karena istri saya yang bekerja di industri farmasi sering cerita tentang bagaimana ketatnya pemenuhan standar BPOM ini. Artinya, kalau sebuah produk sudah terdaftar di BPOM, produk tersebut sudah aman digunakan.
  • Non Animal Testing. Walaupun saya bukan pecinta hewan, tapi saya lebih suka melihat hewan yang hidup sehat di alam liar daripada terkungkung di dalam kandang, apalagi dijadikan sasaran percobaan formula-formula yang masih dalam tahap pengembangan. Inilah salah satu alasan saya mau mencoba menggunakan produk dari Scarlett Whitening. 
  • Mengandung bahan aktif glutathione. Glutathione memiliki beberapa manfaat seperti menceragkan dan merawatakan warna kulit, meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit, melinungi dari radikal bebas dan mengandung anti-oksidan yang membuat kulit lebih kuat, sehat dan tampak lebih glowing. 
  • Mengandung bahan aktif vitamin E. Sudah sejak dulu, vitamin E terbukti memiliki manfaat yang baik bagi kulit seperti mengurangi peradangan, membantu pembentukan kolagen, meningkatkan kelembaban dan elastisitas kuit, mempercepat regenerasi kulit, mencegah kerusakan kulit dan mencegah kanker kulit. 
  • Mengandung bahan aktif kolagen, yang bermanfaat untuk meningkatkan elastisitas kulit, meningkatkan kelembaban kulit, memperlambat penuaan dan mengurangi kerutan.
manfaat-bahan-aktifscarlett-whitening

Review Body Care Scarlett Whitening

Pemesanan & Pengiriman

Oya, buat kamu yang tertarik untuk membeli produk Scarlett Whitening, kamu bisa langsung menuju ke situs resmi mereka di scarlettwhitening.com. Pastikan juga produk yang kamu beli itu produk yang asli dengan cara memverifikasi serial kode produk yang kamu terima di verify.scarlettwhitening.com.

Saya ingat betul dan ini yang membuat saya amaze adalah concern yang tinggi terhadap keamanan produk saat proses pengiriman. Nggak main-main, semua produk tersegel dan dan terbungkus rapi oleh bubble wrap. Alhasil, produk pun sehat walafiat tanpa kekurangan suatu apapun saat datang.

Yang Saya Rasakan Ketika Menggunakan Rangkaian Body Care Scarlett Whitening

1. Body Scrub – Coffee

Dikemas dalam bentuk jar yang membuatnya mudah dibawa ke mana-mana, produk body scrub ini dilapisi dengan segel aluminium foil untuk mencegah produk tumpah saat pengiriman.

Aroma kopi yang menyegarkan langsung terasa saat penutup aluminium ini dibuka.

Awalnya saya agak ragu ketika hendak menggunakan scrub mengingat ada luka baret yang lumayan perih di paha saya. Namun, ternyata scrub ini sangat lembut dan tidak menimbulkan perih ketika saya aplikasikan ke bagian kulit yang terluka.

Oya, untuk pemakaian body scrub ini tidak perlu sering-sering. Cukup dua kali seminggu, dengan cara oleskan scrub ke seluruh tubuh, diamkan selama kurang lebih 3 menit, dan bilas.

body-scrub-coffee-scarlett

2. Brightening Shower Scrub – Jolly

Dikemas dalam botol bening, kita bisa melihat bulir-bulir scrub berwarna biru dan merah dari luar botol.

Teksturnya lembut dan kulit terasa lebih moist selesai mandi. Aromanya seperti ada kopi dan vanilanya, enak dan nyegerin.

shower-scrub-jolly-scarlett-whitening

3. Brigthening Fragrance Body Lotion Jolly

Di saran penggunaannya sih, sebaiknya lotion ini digunakan 2 kali sehari. Namun, saya pribadi biasanya menggunakan lotion ini sekali sehari di pagi hari.

Saya suka wanginya yang cukup ringan, tidak terlalu nyenggrak, karena dari dulu memang saya rada nggak suka menggunakan wewangian.

Untuk lotion-nya sendiri saya lebih suka menggunakannya sedikit dan tipis-tipis saja. Soalnya biar kulit nggak sumuk.

Kalau kamu tertarik mencoba body lotion ini, saya mau kasih tips nih supaya waktu ngambil body lotion-nya nggak kebanyakan. Jadi, langkah pertama adalah putar kepala lotion ke kiri sampai klik, baru deh kamu pencet.

body-lotion-jolly-scarlett-whitening

 

Kesimpulan

Pengalaman saya menggunakan rangkaian body care ini, adalah kulit jadi berasa lebih moist. Wanginya yang ringan dan nggak nyenggrak ini juga pas buat cowok yang nggak terlalu suka wewangian macam saya gini.

Selain itu, harganya juga cukup terjangkau. 75 ribu rupiah per produk atau kalau mau hemat, kamu bisa juga membeli 5 item produk dengan harga 300 ribu rupiah saja + box ekslusif dan free gift.

Untuk kamu yang tertarik mencoba rangkaian produk-produk Scarlett Whitening, langsung saja meluncur ke linktr.ee/scarlett_whitening untuk informasi selengkapnya.

Punya pengalaman menggunakan rangkaian produk Scarlett Whitening juga? Yuk share cerita kamu di kolom komentar.