Pakai Scarlett Glowtening Serum, Beneran Bisa Glowing?

Setelah rajin perawatan wajah, dengan rangkaian face care dari Scarlett, saya mulai menambahkan Scarlett Glowtening Serum di dalam rangkaian perawatan wajah.

serum-wajah-terbaik


Di tulisan sebelumnya saya pernah cerita tentang pengalaman saya menggunakan rangkaian face care dari Scarlett. Nah, setelah rutin melakukan perawatan wajah selama seminggu, saya mulai menambahkan satu produk serum lagi yaitu Scarlett Glowtening Serum.

Serum ini saya pakai hanya di malam hari, sedangkan untuk siang hari saya menggunakan Scarlett Brightly Ever After Serum.

Seperti halnya produk-produk Scarlett lainnya, serum ini juga memiliki keunggulan-keunggulan seperti:

  • Terdaftar di BPOM
  • Non Animal Testing 
  • Bebas bahan berbaya seperti merkuri dan hydroquinone
Produk ini juga diklaim aman untuk ibu hamil dan menyusui, tapi untuk lebih amannya sebaiknya konsultasi dulu sama dokter kandungan ya.

Pengalaman Memakai Scarlett Glowtening Serum

serum wajah terbaik
 

Karena di malam hari sebelum tidur saya memakai krim malam, jadi untuk serum ini, saya pakainya biasanya setelah sholat Isya. Tujuannya supaya ada jeda saja dan nggak pating nggedomblok di wajah.

Tekstur serum ini lebih kental dibandingkan Brightly Evet After Serum, itulah salah satu alasan saya hanya memakai serum ini di malam hari.

Serum ini diklaim memiliki beberapa manfaat seperti: 

  • Membantu cerahkan kulit wajah
  • Membantu membuat kulit lebih glowing 
  • Membantuk memudarkan bekas jerawat 
  • Membantu menyehatkan kulit 
  • Membantu samarkan garis halus dan flek hitam 
  • Menenagkan dan memperbaiki skin barrier.

Seperti serum siangnya, cara pakai serum ini pun sederhana sekali. Cukup teteskan 2-3 serum ke wajah lalu ratakan sambil dipijat lembut.

Walaupun teksturnya lebih kental, tetapi masih mudah meresap ke kulit kok. Jadi nggak bikin wajah lengket.

Kesimpulan

So far saya sih cocok-cocok aja memakai serum ini. Walaupun sejauh ini tidak ada perubahan signifikan dari ke-glowing-an kulit, tetap saya merasakan kulit wajah saya jadi terasa lebih moist dan kenyal.

Buat kamu yang tertarik untuk mencoba serum ini, kamu bisa melakukan pemesanan melalui tautan : https://linktr.ee/scarlett_whitening. Jangan lupa, selalu pastikan produk-produk Scarlett yang kamu beli adalah produk asli dengan cara klik tautan ini https://verify.scarlettwhitening.com lalu ijsikan informasi-informasi yang diminta.

Last but not least, mungkin kamu bertanya-tanya, ngapain sih cowok pakai perawatan wajah segala. Well, buat saya merawat wajah itu nggak memandang cowok or cewek, tapi berlaku untuk semua orang yang punya wajah.

Lagi pula, merawat wajah kan juga salah satu bentuk syukur kita terhadap yang memberi wajah bukan? Dengan cara menggunakan produk-produk yang nggak cuma aman buat wajah, tapi juga aman buat lingkungan.

Tertarik untuk mencoba?

Mas Prim

Blogger, content writer & translator freelance. Text me if you need help with your text.

Post a Comment

Share opini atau pengalaman kamu tentang topik tulisan ini di sini. Share juga tulisan ini temen-temenmu, jika menurutmu bermanfaat.

&Joy!

Previous Post Next Post